Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Kamis, 08 November 2012

KPU Sumsel Verifikasi Faktual DPD PDIP Sumsel








Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan (KPU Sumsel), Jumat (2/11/2012), melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel di Palembang.

KPU Sumsel mendatangi sekretariat partai di Jl Basuki Rahmat. Tim dipimpin Ketua KPU Sumsel Annisatul Mardiyah dan diterima Sekretaris PDIP Sumsel, MA Gantada.


Verifikasi faktual merupakan prosedur lanjutan setelah KPU Pusat menyatakan PDI-Perjuangan dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh KPU Pusat untuk menjadi peserta Pemilihan umum legislatif pada tahun 2014.

Saat ini, PDI-P telah memiliki struktur partai sampai ke ranting (kecamatan), bahkan menurut MA Gantada, struktur partai sudah sampai ke anak-ranting.

"Kita termasuk partai yang paling siap untuk Pemilu 2014. Struktur partai sudah terbentuk di 3.600 desa di Sumsel. Bahkan kita sudah bentuk sampai ke tingkat dusun," kata Gantada, menjelang kedatangan tim verifikasi faktual KPU Sumsel.

Saat ini, PDI-Perjuangan Sumsel menempatkan 70 kader partai di provinsi dan 14 kabupaten kota/kabupaten di Sumsel.

PDI-Perjuangan juga memiliki tujuh kadernya sebagai ketua dewan. Di DPRD Sumsel, partai berlmabng banteng moncong putih sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel.

sumber :ww.dpd-pdiperjuangansumsel.com (@kuharumi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar