Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 19 Oktober 2012

Wabup Muba Buka Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus se-Sumsel


Wakil Bupati Musi Banyuasin (Wabup Muba) Beni Hernedi membuka secara langsung acara forum silaturahim lembaga dakwah kampus daerah (FSLDKD) ‘Sumatera Selatan ke- V yang digelar di Kampus Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu, Jum’at (20/10). Pembukaan tersebut ditandai adanya pemukulan gong oleh Wabup Muba Beni Hernedi, dengan peserta dalam kegiatan ini ada sebanyak sekitar 220 orang peserta dari perwakilan Lembaga Dakwah Kampus (LDK).
           Wabup Muba Beni Hernedi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasikan adanya kegiatan FSLDKD yang dimana Perguruan Tinggi Yayasan Rahmaniyah Sekayu menjadi tuan rumah. “Untuk itu, beliau berharap adanya kegiatan ini dapat membawah manfaat, hikmah terutama guna mewujudkan visi dan misi PERMATA Muba 2017 yang dimana pembangunan religius akan semakin terus dioptimalkan,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar